Review sang penulis terhadap suatu film.

Greetings,everyone !






Penulis jatuh cinta dengan seri Back to the Future,and penutup triloginya ini benar-benar membuat penulis jatuh lebih dalam lagi karena inilah yang membuat seri ini terasa sempurna.

 "  Penutup Trilogi terbaik didunia perfilman " itu adalah sebutan yang sangat pas untuk film ini,dan memang sangat layak menyandangnya.Mulai dari old-west theme yang sangat melekat difilm ini,sampai pematangan karakter yang sangat bagus,film ini mempunyai itu semua.

   Marty kembali memulai petualangannya melintasi waktu,namun kali ini ia tidak mengunjungi masa depan atau bolak balik melewati era waktu,namun Ia melempar dirinya sendiri 100 tahun sebelum ending film kedua dimulai,tahun 1885.


Mad Max tahun 1885


   Penulis akui,penulis agak objektif dalam menilai film ini karena film ini bersetting theme yang paling penulis suka,Old-West,cowboy and shit film ini punya itu semua,dan itu membuat penulis jatuh cinta seketika film ini bergulir,dan meskipun banyak yang tidak suka karena theme ini tidak memberikan representasi tentang suatu hal yang "futuristik" seperti kedua film sebelumnya,penulis tetap jatuh cinta dengan film ini.



YOU CALL ME YELLOW ?!


   Karena selain theme Old-Westnya,film ini punya jalan cerita yang seru,meskipun mempunyai pace yang lebih lambat ketimbang dua saudara lainnya,film ini tidak membosankan sama sekali semenjak menit awal bergulir,selain jalan cerita film ini juga lebih mendalamkan karakter didalamnya dengan sangat bagus,thumbs up for it !

   Penulis juga suka dengan "swap-role" yang cukup sering terjadi antara Marty dan Doc,yang membuat jokes difilm ini terasa lebih lucu dan fresh ketimbang dua saudara-nya,dan juga ending act yang selalu seru dan menegangkan,tapi film ini penulis akui mempunyai ending paling terbaik dari semua trilogi,karena terasa pas dan sangat memorable.Love it 




 

   Sebagai sebuah trilogi,film ini sukses mendapat skor sempurna dari penulis,dan sebagai film tunggal,film ini pun layak mendapatkan skor Ten out of Ten dan menutup review dari penulis tentang trilogi terbaik yang pernah penulis tonton.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Ad [Post Page]