Review sang penulis terhadap suatu film.

Greetings , everyone !

  SayaReview adalah Blog yang berisikan review film-film yang baru ditonton oleh penulis 
( saya,duh ) dan penulis sendiri sangat-sangat-amat jarang menonton film-film yang baru keluar di bioskop,jadi isi dari film-film yang penulis akan review adalah film bajakan yang sudah keluar di Internet ( Jangan ditiru please ) maka dari itu mungkin sekitar 40% dari film-film yang penulis review adalah film-film ditahun 2015 kebawah,namun tidak menutup kemungkinan untuk mereview film-film terbaru,mengapa ?

   1. Penulis suka sekali dengan film klasik,khususnya yang rilis ditahun 2000 kebawah,seperti antara lain Forrest Gump ( 94' ) , Shawsank Redemption ( 94' ) , Fight Club ( 99' ) atau film yang paling       " tertua " yang penulis tonton adalah Citizen Kane ( 41' ) dan Casablanca ( 42' ) 

   2. Beberapa film-film series yang dirilis ditahun 2015 kebawah sudah selesai seriesnya,jadi penulis tidak perlu dibuat menunggu untuk sequel atau series selanjutnya dalam waktu yang lama ( Yes , I mean it's you guys MCU and DCEU ) film-film series yang penulis sudah tonton antara lain seperti Harry Potter ( 01' - 11' ) , The Lord of The Rings ( 01' - 03' ) , The Godfather ( 72' - 90' ).

   3. Penulis sangat suka sesuatu yang berbau Vintage / Antik,dan penulis sendiri menganggap apabila film-film tua adalah film-film antik yang wajib untuk ditonton apabila film tersebut mempunyai cerita yang baik.

   So,dengan tiga alasan diatas apabila kalian mencari Blog yang mereview film rilisan terbaru,maka mungkin kalian akan sedikit kecewa karna penulis akan mereview film terbaru yang anda ingin baca reviewnya tersebut sekitar 3-5 bulan kemudian ( penulis cuman nonton film kualitas Bluray ).Namun penulis akan terus berusaha untuk tetap up-to-date dengan film rilisan terbaru namun tetap menyajikan kalian dengan review film-film klasik.

  Oh ya,penulis suka semua genre film kok ! Jadi tenang aja bagi kalian yang mungkin suka film-film sakit seperti SAW & The Human Centipede 3 atau film-film romantis seperti The Notebook & La La Land sampai film-film horor seperti Scream & The Conjuring kalian bisa membaca review-reviewnya disini.

  So , be patience and happy reading :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Ad [Post Page]