Review sang penulis terhadap suatu film.

Greetings,everyone !


One of my favorite poster all the time,decided to not edit it.

Salah satu resiko dari menonton film bergenre drama adalah kadar kebosanan dalam filmnya yang sangat tinggi yang sudah pasti bisa membuat siapapun terlelap dalam sejekap,namun ada beberapa film bergenre drama yang tidak akan membuat penontonnya mengantuk,All the Money in the World termaksud salah satunya.

   Diangkat dari kisah nyata yang menceritakan penculikan John Paul Getty III yang mana adalah cucu dari orang terkaya didunia saat itu yakni John Paul Getty,para penculik John Paul Getty III meminta tebusan uang yang bukan main nilainya kepada Paul Getty,namun Paul Getty yang selain dikenal sebagai orang terkaya didunia saat itu dikenal juga sebagai manusia paling kikir ( pelit ) sejagad raya dan menolak untuk memberikan satu sen pun kepada para penculik.


   Memulai tempo film dengan pace yang bagus,film ini sukses membuat penulis tidak merasa bosan atau hambar sama sekali selama menit demi menit bergulir,pembawaan alur ceritanya pun bagus dan tidak terlalu terburu-buru sehingga semuanya terasa pas.


   Cast-cast dalam film ini pun tampil dengan sangat gemilang,setiap pemain memainkan peran mereka dengan sangat apik dan total,satu nilai plus tersendiri wajib penulis berikan untuk Christopher Plummer yang memerankan tokoh John Paul Getty dengan sangat amat apik.Thumbs up for him ! 




Tajir.


Cast-cast lain pun tidak terlalu "tenggelam" disini,semuanya mendapatkan porsi dan jatah yang pas sehingga semua karakter didalamnya dapat dieksplor dengan gemilang disini.Wahlberg,Michelle Williams dan Charlie Plummer memerankan tokoh mereka dengan sangat baik dan gemilang juga disini.







   Penulis juga wajib acungkan jempol teruntuk Ridley Scott sang sutradara yang mampu memberikan tone yang unik difilm ini,dan juga bagaimana apiknya penggambaran set place era 1970-an yang terasa pas dan enak di mata penulis,thumbs up !

   Penulis juga suka sekali dengan sentuhan kadar gore dan action yang pas sekali difilm ini,tidak terlalu berlebihan sama sekali sehingga tidak merubah pembawaan cerita yang disajikan difilm ini.Dan dengan segala pujian diatas,film ini penulis rasa layak mendapatkan nilai Nine out of Ten dan sayang sekali karena film ini belum layak untuk mendapat nilai sempurna dari penulis.


Based on true story.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Ad [Post Page]